Sukses

Gagahnya Bintang Superman Saat Jadi Agen Rahasia

Beberapa foto pemeran The Man From U.N.C.L.E. sudah dipamerkan, salah satunya adalah Henry Cavill.

Film terbaru arahan Guy Ritchie bertajuk 'The Man From U.N.C.L.E.' sedang berlangsung. Kota London menjadi lokasi utama dalam pengambilan gambar film bertemakan agen rahasia itu. Beberapa foto pemeran pun sudah dipamerkan, salah satunya adalah Henry Cavill.

Sosok Henry sebagai aktor 'Man of Steel' yang memerankan tokoh Clark Kent alias Superman di dalam film tersebut, bisa dibilang sebagai sosok yang sangat gagah dan berkharisma.

Terlihat jelas bahwa Henry mengenakan setelan jas dan kemeja berwarna abu-abu ala 1960an, sembari berpose layaknya seseorang yang sedang menunggu sesuatu di depan sebuah bangunan.

Di film The Man From U.N.C.L.E., Henry bakal bermain dengan nama-nama seperti Armie Hammer, Alicia Vikander, Elizabeth Debicki, Jared Harris, Hugh Grant, dan Luca Calvani.

The Man From U.N.C.L.E. merupakan remake film yang berasal dari serial acara televisi yang beken pada 1960-an. Serial fiksi berbau spionase tersebut, ditayangkan sebanyak 105 episode dalam 4 musim.

Kisah The Man From U.N.C.L.E. mengetengahkan agen CIA bernama Napoleon Solo dan agen KGB bernama Illya Kuryakin. Keduanya dipaksa untuk mengesampingkan permusuhan lama diantara mereka demi menghentikan sebuah organisasi kriminal misterius internasional.

Organisasi tersebut berusaha untuk merusak keseimbangan kekuatan di dunia melalui senjata nuklir dan teknologi. Dipandu oleh putri ilmuwan Jerman yang sudah lenyap, keduanya pun berusaha mencegah kehancuran dunia.

Diketahui, naskah film ini ditulis sendiri oleh Guy Ritchie bersama Wigram yang juga berlaku sebagai produser. Nama John Davis ('Chronicle') dan Steve Clark-Hall (seri film Sherlock Holmes) juga turut memproduseri bersama David Dobkin selaku produser eksekutif.

Filmnya sendiri bakal ditayangkan pada 2014 mendatang dengan pihak Warner Bros selaku distributor serta bantuan dari pihak studio Big Kid Pictures dan Davis Entertainment sebagai penggarap film.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini