Sukses

Taeyeon `Girls Generation` Vermak Wajah Lewat Operasi Plastik

Taeyeon `Girls Generation` kini terlihat lebih cantik daripada sebelumnya. Ia mengubah wajahnya dengan drastis lewat oeprasi plastik?

Isu seputar operasi plastik memang selalu dialamatkan kepada Girls Generation. Taeyeon pun tak ketinggalan. Salah seorang personel Girls Generation ini tengah menjadi "bahan" di dunia maya karena terlihat lebih cantik daripada sebelumnya.

Taeyeon dituding melakukan vermak wajah dengan operasi plastik. Lihat saja perubahan wajahnya terlihat tak alami sehingga membuat Taeyeon berbeda.

Sebuah situs komunitas bahkan mengunggah kumpulan foto sejak Taeyeon tampil di dunia hiburan. Taeyeon yang melakukan debut 2007 silam terlihat memiliki hidung yang pesek.

Kemudian, pada 2008 mulai terlihat perubahan wajah Taeyeon secara signifikan. Selanjutnya 2010, Taeyeon pun mulai terlihat lebih cantik daripada sebelumnya.



Namun, Taeyeon tak pernah menganggapi isu operasi plastik yang terus menderanya. Taeyeon hanya mengatakan jika dirinya berubah karena make-up dan model rambutnya yang juga ikut berubah.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.