Sukses

Colin Firth Isi Suara Boneka Beruang di Film Paddington

Sosok Paddington Bear yang merupakan salah satu kisah anak-anak, bakal difilmkan dengan Colin Firth sebagai pengisi suaranya.

Karakter 'Paddington Bear' yang cukup terkenal di Amerika Serikat, bakal difilmkan secara khusus dalam format animasi komputer gabungan. Film tersebut kabarnya bakal diberi judul 'Paddington' dan bintang yang akan mengisi suaranya adalah Colin Firth.

Selain Colin Firth, rencananya Nicole Kidman juga telah menyetujui untuk bergabung sebagai tokoh antagonis di dalam film live-action yang kemungkinan bakal banyak mengandung unsur drama keluarga nan seru ini.

Paddington diproduseri oleh sosok kenamaan, David Heyman yang sangat berperan besar dalam mempertahankan hak cipta film adaptasi novel 'Harry Potter'. Sementara itu, sosok Paul King akan menjadi sutradara sekaligus penulis naskahnya.

Colin Firth dan Nicole Kidman akan ditemani oleh nama-nama seperti Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Jim Broadbent, dan Julie Walters yang juga turut meramaikan film adaptasi buku anak-anak karangan Michael Bond ini.

Dilansir dari NME (16 September 2013), dalam prosesnya, Colin Firth mengenakan pakaian khusus penangkap gerakan supaya gerak-gerik Paddington Bear bisa sesuai dengan gaya sang aktor.

Aktris Nicole Kidman pun memiliki antusiasmenya tersendiri saat diberi kabar mengenai tawaran untuk bergabung di dalam adaptasi Paddington Bear. Tanpa berpikir dua kali, Nicole pun langsung menyetujui karena ia memang sudah lama menggemari cerita Paddington Bear dan tumbuh bersamanya.

Meskipun Paddington Bear pertama kali muncul di dalam buku pada 1958 dan dibuat ke dalam serial televisi pada 1975, akan tetapi ceritanya film Paddington yang rencananya tayang pada 26 November 2014 nanti, bakal bertempat di era saat ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.