Sukses

Shawn Levy Resmi Sutradarai Sekuel ke-3 Night At The Museum

Sekuel ke-3 'Night at the Museum' akhirnya resmi menetapkan proses produksi pada awal Februari 2104 mendatang.

Sekuel ke-3 'Night at the Museum' akhirnya resmi menetapkan proses produksi pada awal Februari 2104 mendatang. Kabarnya, seperti dikutip dari Movie Web, Jumat (13/9/2013), film komedi yang sempat menyatukan nama Ben Stiller dan Robin Williams itu bakal mengambil sejumlah lokasi di Vancouver dan London. Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui bocoran mengenai sinopsis dari film tersebut.

Guna mengarahkan film Night at the Museum 3, nama Shawn Levy dipastikan duduk di bangku sutradara. Tak hanya itu, menurut beberapa sumber, para pemain terdahulunya juga diramalkan akan kembali bermain, terutama Ben Stiller yang merupakan pemeran utama di dua film terdahulunya.

Seperti diketahui, film pertama Night at the Museum berkisah mengenai Larry Daley (Ben Stiller), seorang penjaga museum yang menemukan keanehan saat melakukan tugasnya di malam hari. Gawatnya, tak hanya harus menyaksikan semua properti disana menjadi hidup, dirinya pun harus memastikan semuanya akan kembali normal pada keesokan harinya.

Meskipun belum memulai proses syutingnya, FOX selaku 'penanggung jawab'nya telah memberikan jadwal rilis resminya yakni pada 25 Desember 2014 mendatang. Diharapkan, Night at The Museum 3 akan sanggup mengalahkan pendapatan dua film pendahulunya yang mencapai USD 1 Triliun bila digabungkan.(Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini