Sukses

Noah Siapkan <i>Tak Lagi Sama</i> untuk Single Keempat

Selain merilis buku bertajuk 6.903 Mil, pada kesempatan yang sama grup band Noah juga memperkenalkan single keempatnya, 'Tak Lagi Sama'.

Selain merilis buku bertajuk 6.903 Mil, pada kesempatan yang sama grup band Noah juga memperkenalkan single keempatnya yang akan segera dirilis. Meski proses penggarapan video klip belum selesai, namun lagu Tak Lagi Sama siap diperkenalkan ke pasaran.

"Ini memang belum selesai, baru teaser semenit saja. Sutradaranya Upi, judulnya Tak Lagi Sama," ujar Acin, produser Musica, dalam wawancara di Jakarta, Jumat (13/9/2013).

Lagu ciptaan Ihsan dan David Noah ini juga nantinya bakal menjadi back song di film dokumenter Noah yang akan rilis 14 November mendatang.

"Kami sudah mengganti dengan single-nya yang baru. Single keempat ini juga akan menjadi back song di film dokumenter Noah nanti ya," kata Acin.

Selain itu, Ariel juga menuturkan sedikit bocoran konsep video klip serta alasan dipilihnya lagu Tak Lagi Sama sebagai single keempat Noah.

"Video klipnya memang konsepnya tidak seperti video klip biasa. Menceritakan lebih ke multitafsir. Selain itu kenapa kami pilih lagu ini, karena memang Tak Lagi Sama ini ratingnya tinggi," ujar Ariel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini