Sukses

Taeyon 'Girls Generation' Jadi Bintang Iklan Kosmetik

Salah satu personel Girls' Generation, Taeyon didapuk untuk menjadi model iklan kosmetik Nature Republic. Seperti apa aksi Taeyon?

Salah satu personel Girls' Generation, Taeyon bisa jadi model sempurna untuk merk make up Nature Republic dengan wajah segar dan mudanya.

Seperti dilansir Soompi, Jumat (13/9/2013), sekitar dua hari lalu merk make up tersebut mengungkapkan sebuah foto dari jepretan iklan televisi yang dibintangi Taeyon.

Dalam gambar itu, Taeyon menggunakan atasan sederhana berwarna putih sedang melihat ke arah kamera dari sisi samping dengan senyum yang penuh percaya diri. Riasan wajahnya yang minimalis menunjukkan kulitnya yang tampak cerah dan muda.

Berdasarkan "Nature Republic", iklan itu akan menceritakan Taeyon yang melakukan perjalanan yang jauhnya 15 ribu kilometer ke Maroko demi mencari rahasia alami kelembapan.

Seorang perwakilan "Nature Republic" mengatakan "Taeyon menunjukkan aegyo-nya dan senyum manisnya untuk iklan konsep "asal alami". Dia mendorong para staff dengan atmosfer yang lebih hidup."

Taeyon akan menjadi satu dari model-model utama "Nature Republic" bersama dengan agensi juniors-nya.(asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.