Sukses

Avril Lavigne Rilis Lagu '17' di Internet

Avril Lavigne tampaknya mulai gencar untuk melakukan promo besar-besaran kepada para penggemarnya.

Menjelang perilisan album kelima yang tinggal menghitung minggu, Avril Lavigne tampaknya mulai gencar untuk melakukan promo besar-besaran kepada para penggemarnya, termasuk dengan mengeluarkan single '17' yang merupakan single ketiga.

Uniknya, sebelum akhirnya diluncurkan ke Internet, Avril juga sudah terlebih dahulu memperkenalkan lagu tersebut saat melakukan konser di Los Angeles pada musim panas lalu.

Menurutnya, lewat cara ini, para fans akan jauh lebih mudah untuk memahami lagu-lagu yang akan disuguhkan.

"Saya telah bekerja sangat keras untuk menulis puluhan lagu." ucap Avril. "Saat ini, saya hanya ingin membuatnya terlihat sempurna," lanjutnya sembari menambahkan.

Seperti diketahui, belum lama ini, Avril juga sudah merilis dua single terbarunya yang bertajuk 'Here's to Never Growing Up' dan 'Rock n Roll'. Rencananya, pada 5 November 2013 mendatang, mantan istri Deryck Whibley tersebut akan mengeluarkan 10 lagu lagi lewat sebuah album studio yang diberi tajuk 'Avril Lavigne'.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Avril Lavigne adalah penyanyi rock wanita yang berasal dari Kanada, dengan lagu andalannya yaitu Complicated.

    Avril Lavigne

Video Terkini