Sukses

Ciee .. Tata Janeeta Sudah Punya Pacar Baru?

Pascacerai dari suaminya, rupanya Tata Janeta tak perlu waktu lama untuk menyendiri.

Setelah Pengadilan Agama Cibinong, Bogor mengabulkan gugatan cerainya terhadap sang suami, Efran Fitrianto 21 Maret 2013 lalu. Sepertinya tak butuh waktu lama bagi Tata Janeeta untuk menemukan tambatan hati baru. 

Dalam pesta pernikahan Judika dan Duma Riris di Taman Bunga, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (7/9/2013) semalam, Tata hadir menggandeng seorang cowok gagah berwajah indo-bule.

Meski terkesan sedikit malu-malu, namun eks duo Mahadewi ini tak segan melempar senyum kepada wartawan.

Seolah menyadari dirinya menjadi sorotan, pria berambut cepak ini pun lebih sering menundukkan kepala, sesekali melihat ponsel genggamnya. Cowok yang belum diketahui namanya ini mengenakan jas hitam tampak serasi berjalan beriringan dengan janda dua anak tersebut yang memakai gaun hitam-putih.

Namun, ketika dikonfirmasi, pemilik nama Shinta Dewi ini menampik jika pria yang menemaninya itu adalah kekasihnya."Beda ini mah teman, teman benar," kilah Tata.

Sambil merekah senyum, pelantun lagu Sumpah I Love You ini juga buru-buru menutup pembicaraan sambil menghindar.

"Apaan sih temenan doang kok, sudah ah," ujar Tata sambil mengakhiri wawancara. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini