Sukses

Christina Aguilera: Dunia Hiburan Bukan Tempat Umbar Keseksian

Untuk menjadi seorang artis, Christina Aguilera menyatakan tak perlu tampil seksi hanya untuk dikejar paparazi.

Christina Aguilera mengatakan menjadi seorang publik figur di dunia hiburan bukan berarti seseorang tersebut harus mengumbar keseksian tubuhnya, khususnya para wanita untuk mendapatkan popularitas atau perhatian dari paparazi. Pelantun Your Body ini membuktikan bahwa tanpa harus berbusana seksi pun, perhatian tetap tertuju padanya.

"Aku termasuk orang yang rendah diri. Aku Mencoba mati-matian untuk tampil seksi, tapi justru terlihat buruk. Menarik perhatian tidak harus dengan cara itu, seksi itu alami dan tidak dibuat-buat," katanya kepada Maxim magazine, Kamis (5/9/2013).

Wanita 32 tahun ini juga menuturkan bahwa ia lebih suka banyak orang terkagum-kagum padanya karena tata panggung yang apik atau karena bagusnya lagu yang dia bawakan ketimbang penampilan yang 'wah'.

Padahal belum lama ini Christina menjalani diet untuk membuang 10 kilogram dalam waktu delapan minggu. Dietnya itu dilakukan di bawah pengawasan dokter sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Christina mempunyai seorang anak laki-laki berumur lima tahun bernama Max dari buah pernikahannya dengan Jordan Bratman, namun keduanya berpisah pada 2010. Saat ini Christina tengah menjalin hubungan asmara dengan Matt Rutler, seorang yang ditemuinya ketika bermain dalam Burlesque. Juri ajang the Voice in memang tak ingin mencari pendamping dengan label 'artis'.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.