Sukses

Scarlett Johansson Bertunangan dengan Seorang Jurnalis

Aktris cantik Scarlett Johansson ketahuan sudah bertunangan saat cincin di jarinya terlihat ketika sedang duduk dengan sang kekasih.

Salah satu aktris cantik yang cukup terkenal, Scarlett Johansson dikabarkan hendak bertunangan lagi setelah bercerai dari mantan suaminya, Ryan Reynolds. Scarlett yang pernah berperan sebagai Black Widow dalam 'The Avengers' ini, bakal menikahi kekasihnya yang kini sedang dipacari.

Dilansir dari People melalui Ace Showbiz (5 September 2013), Scarlett bertunangan dengan sosok jurnalis bernama Romain Dauriac yang sudah lama menjadi tambatan hatinya.

Kabar ini tersiar begitu cepat saat keduanya menghadiri Venice Film Festival. Mereka berdua terlihat memamerkan cincin tunangan saat duduk berduaan. Menurut penuturan sumber yang ada, Scarlett dan Romain sangat bahagia bisa bertunangan.

Meskipun begitu, masih belum ada konfirmasi resmi dari Scarlett mengenai hal ini. Akan tetapi, Scarlett memang terlihat memberikan senyumnya yang merekah ketika berjalan melintasi karpet merah saat berada di Negeri Pizza itu.

Scarlett Johansson baru-baru ini bermain dalam film barunya yang berjenis sci-fi atau fiksi ilmiah yang dibalut dengan unsur thriller bertajuk 'Under the Skin'.

Di situ ia berperan sebagai sesosok alien yang berada di dalam raga seorang wanita muda cantik dan seksi. Rencananya, Under the Skin akan tayang perdana pada 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini