Sukses

Jadi Alien, Scarlett Johansson Terlihat Seksi di Under The Skin

Setelah bermain di berbagai film laga, drama dan superhero, aktris cantik Scarlett Johansson kini bermain dalam film barunya yang berjenis sci-fi (science fiction) atau fiksi ilmiah. Bertajuk 'Under the Skin', bintang 'The Avengers' dan 'The Prestige' ini memainkan perannya bukan sebagai manusia.

Dalam Under the Skin, aktris 28 tahun itu kebagian peran utama sebagai sesosok alien yang berada di dalam raga seorang wanita muda cantik dan seksi. Sebuah trailer memperlihatkan penampilan Scarlett yang hanya mengenakan pakaian dalam dan bisa dibilang cukup menggoda.

Kisah filmnya sendiri mengetengahkan sesosok alien cantik bertubuh wanita yang bernama Laura. Sosok Laura awalnya berada di sebuah tempat indah di dataran tinggi Skotlandia.

Laura yang merupakan sesosok alien yang berasal dari luar angkasa, dikirim dari tempatnya yang jauh di luar bumi sambil dibekali bahasa manusia serta kekuatan yang menggoda untuk menangkap, menghancurkan, serta kemungkinan untuk menakuti para pria hingga pulang ke rumahnya.

Ketertarikannya dengan tubuh manusa serta sebuah tindakan gegabah yang tak sengaja dilakukan olehnya, malah membuat Laura kesulitan untuk menjalankan hingga menyelesaikan misi utamanya.

Jonathan Glazer adalah sosok sutradara yang mengarahkan film ini dari balik layar. Jika dilihat lagi dari trailer yang ada, Under the Skin lebih memperlihatkan unsur thriller atau ketegangan sebagai tema utama film.

Pastinya, sosok Scarlett Johansson yang seksi dan menggoda, bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton pria yang menyukai film thriller bercampur fiksi ilmiah.

Rencananya, Under the Skin akan tayang perdana pada 2014 mendatang. Sayangnya, masih belum ada penetapan tanggal yang pasti. Akan tetapi, sempat beredar kabar bahwa film ini akan tayang pada tahun ini. Semoga saja Under the Skin bisa memikat para penikmat film dan tidak tayang lama-lama.(Rul)