Sukses

Jual Kediaman Mewah, Rumah Tangga Will Smith Dilanda Prahara?

Penjualan rumah mewah milik Will Smith di California, AS secara tiba-tiba tersebut menimbulkan banyak pertanyaan.

Will Smith diduga mengalami keretakan rumah tangga lantaran berniat menjual rumah mewahnya di California, Amerika Serikat yang dibangun selama bertahun-tahun. Selain itu, mereka juga menjual rumah yang biasa digunakan untuk liburan keluarga di Hawaii.

Seperti diwartakan Daily Mail, Senin (2/9/2013), penjualan rumah mewah secara tiba-tiba tersebut menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan media massa. Apakah terjadi sesuatu dalam hubungan pasangan dengan gelar Hollywood's Golden Couple yang terlihat mesra dan baik-baik saja dari luar ini?

Rumah impian mereka dijual seharga US$ 42 juta atau senilai Rp 458 miliar setelah menempatinya selama dua tahun. Mereka juga menjual properti rumah yang dibangun dengan areal seluas 25 ribu meter persegi di dekat Calabasas, California itu. Rumah beserta seluruh desainnya tersebut dikabarkan memerlukan waktu tujuh tahun untuk pembangunannya.

Will Smith, istri, dan kedua anaknya, Jaden dan Willow ini rencananya akan kembali lagi ke rumah mereka di California. Padahal jika menilik kembali properti rumah yang akan dijual tersebut dinilai sangat bagus dan bersejarah. Bahkan, ide membangun rumah itu dipilih dengan sangat cermat sesuai dengan gambaran rumah impian Jada dan Will Smith.

"Rumah ini merepresentasikan rumah impian dan cinta kami (Jada Smith dan Will Smith)," kata Will Smith seperti diberitakan Daily Mail sebelumnya. 

Rumah itu mempunyai fasilitas seperti studio rekaman, ruang meditasi, danau buatan, lapangan tenis, dan lapangan basket. Properti tersebut telah dibeli oleh maestro real estate, Dmity Rybolovlev .

Will Smith juga pernah menyangkal soal tuduhan bahwa rumah tangga mereka berada dalam masalah setelah laporan tentang perselingkuhan Jada dengan mantan suami Jennifer Lopez, Marc Anthony.(Ppt/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.