Sukses

Wulan Guritno Mulai Pantau Pergaulan Anak

Sebagai ibu, Wulan Guritno pun mulai mengontrol pola pergaulan sang putri yang kini sudah berusia 15 tahun itu.

Anak pertama artis Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach, kini sudah beranjak dewasa. Sebagai ibu, ia pun mulai mengontrol pola pergaulan sang putri yang kini sudah berusia 15 tahun itu.

"Saya nggak pernah khawatir selama saya yakin untuk selalu mengawasi pergaulan dia sama teman-temannya. Anak-anak sekarang nggak bisa didikte, kita lepas tapi buntutnya dipegang," tutur Wulan saat ditemui di Gedung Sapta Pesona, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2013).

Bintang film 'Naga Bonar Jadi 2' ini tak ingin Shaloom terjerumus dalam pergaulan serta kehidupan remaja modern yang bebas seperti saat ini.

"Saya rasa dia punya pondasi yang kuat dalam menjaga diri dia dari pergaulan. Saya selalu ingatkan untuk melakukan sesuatu yang sesuai umurnya. Mana yang baik, buruk," papar dia.

Kendati protektif dengan buah hatinya, Wulan tetap menjaga agar Shaloom tumbuh dan berkembang sebagai anak yang paham dengan kondisi keluarga dan lingkungannya.

"Cara perhatiin Shaloom sekarang beda, saya menempatkan diri saya sebagai teman dia. Saya juga punya suami yang bisa diajak bagi tugas gimana caranya nggak lepas pengawasan terhadap anak-anak," ungkap istri Adilla Dimitri ini.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini