Sukses

6 Film Hollywood Layak Tonton di Bulan September

Pada September 2013 ini, terdapat beberapa judul yang diharapkan bisa memuaskan para penggemar film di seluruh dunia.

Bulan September sudah dimulai. Para penikmat film tentunya berharap agar tayangan di bioskop kali ini bisa lebih baik ketimbang bulan-bulan sebelumnya. Beberapa judul yang ada nanti, merupakan sekuel dari film pertamanya. Sementara sisanya adalah film-film baru yang dibintangi oleh aktor-aktor berkualitas.

Pada bulan sebelumnya, banyak judul-judul lain yang telah mewarnai layar-layar bioskop di seluruh dunia. Contohnya saja 'Percy Jackson: Sea of Monsters', 'The Mortal Instruments: City of Bones', 'Elysium', 'Kick-Ass 2', 'We're The Millers', hingga 'Planes'.

Dari judul-judul yang ada di bulan Agustus, terdapat beberapa film yang kurang sukses di box office. Namun ada juga yang cukup melejit meskipun mendapat penilaian yang buruk dari para kritikus.

Berikut judul-judul di bulan September 2013 yang diharapkan bisa memuaskan para penggemar film di seluruh dunia.

1. Riddick (Rilis 6 September 2013)
Film ini merupakan bagian dari judul-judul bertemakan karakter Riddick seperti 'Pitch Black' (2000) dan 'The Chronicles of Riddick' (2004). Dibintangi oleh Vin Diesel, film berjenis laga fiksi ilmiah ini, mengisahkan tentang sosok Riddick yang ditinggal sendirian untuk dibiarkan tewas di sebuah planet bisa membuatnya tak mungkin hidup lama.

2. Insidious: Chapter 2 (Rilis 13 September 2013)
Melanjutkan cerita sebelumnya, kisah menyeramkan yang melanda Patrick Wilson dan Rose Byrne di sebuah rumah terkutuk akan segera kembali lewat Insidious 2. Disutradarai oleh James Wan, film ini dipastikan menjadi karya terseram kedua milik James Wan setelah The Conjuring.

3. Prisoners (Rilis 20 September 2013)
Diperankan Hugh Jackman, film ini mengisahkan tentang seorang pria yang merasa sangat terpukul ketika anak perempuan kesayangannya menjadi korban penculikan. Merasa tak puas dengan apa yang dilakukan oleh seorang detektif yang diperankan Jake Gyllenhaal, sang pria pun akhirnya memutuskan untuk terjun sendiri dalam mencari jawaban atas penderitaan anaknya.

4. Rush (Rilis 20 September 2013)
Chris Hemsworth akhirnya kembali ke layar lebar sebagai karakter non-fiksi, yaitu pembalap Formula 1 bernama James Hunt. Diangkat dari kisah nyata, film ini dipastikan akan mengembalikan kejayaan mendiang James Hunt sebagai salah satu pembalap paling berbahaya dalam sejarah F1.

5. Battle of the Year (Rilis 20 September 2013)
Berjenis dance film, Battle of the Year dibuat berdasarkan dokumentasi nyata sebuah kompetisi tari bertajuk B-Boying. Dikisahkan, tokoh bernama Dante dan Derrek bergabung ke dalam sebuah tim bernama B-boy yang memiliki ambisi untuk memenangkan Battle of the Year yang akan mereka hadapi.

6. Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (Rilis 27 September 2013)
Tokoh Flint Lockwood kembali lagi di film ini. Melalui sekuel dari film animasi yang dirilis 2009 lalu. Kini, Flint harus ke Swallow Falls kembali untuk menghentikan ulah mesin miliknya yang memuntahkan makanan hidup. Seramnya, makanan hidup yang dimuntahkan oleh mesinnya itu memiliki tabiat serupa hewan.

Nah, setelah mengetahui detail dari judul-judul di atas, sekarang keputusan ada di tangan Anda untuk memilih film mana yang layak ditonton di akhir pekan selama bulan September 2013 ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.