Sukses

Christina Aguilera Kirim Surat Cinta ke Penggemarnya

Christina Aquilera menggunggah sebuah surat cinta dalam sebuah blog pribadinya untuk sang penggemar.

Christina Aquilera menggunggah sebuah surat cinta dalam sebuah blog pribadinya. Surat yang ditujukan untuk fansnya tersebut juga dibubuhi tanda hati atau love dan berisi sekitar 2.200 kata lebih. Namun tentu saja Christina tak sedang jatuh cinta kepada penggemarnya. Surat itu ditujukan untuk para fans yang selama ini telah mendukungnya dalam kariernya di dunia musik.

"Aku ingin terus keep contact dengan para penggemar setiaku yang selalu mendukungku selama bertahun-tahun. Aku sangat beruntung memiliki kalian, terima kasih atas waktu dan pengertian, juga atas kesabaran dan rasa cinta," tulisnya seperti diberitakan Femalefirst, Jumat (30/8/2013).

Artis dan penyanyi yang mempunyai anak berusia 5 tahun itu menyebut fansnys sebagai sekelompok orang dengan inspirasi dan berterima kasih atas kesetiaan mereka.

Tak hanya sebagai seorang artis yang telah lama disukai lewat lagu-lagu dan acara televisi, Christina juga tenar di kalangan publik lantaran kedekatannya dengan para penggemarnya. Mereka sering bertukar cerita dan sharing. Hal itulah yang membuat orang-orang menyukainya.

"Terima kasih telah mendengarkan ceritaku. Terima kasih telah membuka hatimu. Terima kasih telah membalas rasa cinta ini," tulisnya lagi.

Christina Aquilera memulai karier bermusiknya pada 1999 dengan beberapa single seperti Genie in a Bottle, What A Girl Wants, dan Come On Over Baby. Single lain yang menjadi hits diantaranya; Mi Reflejo, My Kind of Christmas, Dirrty dan Beautiful. Ia juga sempat mendapatkan Triple Platinum. Saking banyaknya penggemar, Christina sempat dijuluki sebagai Princess of Pop dan Voice of Generation. (Ppt/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.