Sukses

[VIDEO] Jatuh Saat Syuting, Zsa Zsa Utari Dibawa ke UGD

Zsa Zsa Utari terjatuh saat menjalani satu adegan berbahaya. Sempat dibawa ke UGD, ia langsung kembali ke lokasi syuting. Wah!

Zsa Zsa Utari belum lama ini terjatuh saat menjalani satu adegan berbahaya saat syuting sinetron Si Cemong di Rumah Susun Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lutut dan tangan bocah perempuan bernama lengkap Zsa Zsa Danissa Suci Utari itu pun terluka.

Sempat dibawa ke unit gawat darurat sebuah rumah sakit, Zsa Zsa yang memerankan dua karakter dalam sinetron terbaru di layar SCTV itu langsung kembali ke lokasi syuting. Wah!

"Aku naik skateboard, terus aku didorong sama sepeda motor. Jadi adegannya lagi pengin di-bully, aku memilih ada motor itu dan aku nyangkut di motor itu," papar Zsa Zsa. "Gara-gara motornya aja kekencangan, makanya aku jatuh," imbuh artis cilik kelahiran 1 April 2003 itu.  

Sinetron keluaran Screenplay Production tersebut mengisahkan si Cemong, bocah yang tinggal di sebuah rumah susun. Kendati terkenal badung dan jahil, si Cemong termasuk anak cerdas dan baik hati. Si Cemong sebenarnya memiliki nama asli, yaitu Sari Wati.

Ia mempunyai sahabat bernama Iboy, seorang anak tunarungu. Mereka sangat dekat dan saling membantu. Lantaran kedekatan itu pula si Cemong fasih berbicara memakai bahasa isyarat.

Kehidupan si Cemong berubah drastis tatkala bertemu dengan Amel, seseorang yang seluruh penampilannya sama persis dengan dirinya mulai dari kulit, muka, dan rambut. Konflik mulai muncul karena Amel memiliki sifat yang bertolak belakang.

Selain itu perpaduan artis lintas generasi juga akan menambah seru isi cerita. Sebut saja Umay Syahab, Indra Birowo, Tike Priyatnakusuma, Nuri Maulida, Nova Eliza, Opi Kumis dan Mpok Nori.

Nah, penasaran ingin menyaksikan kisah selanjutnya? Saksikan hanya di saluran Satu untuk Semua, setiap hari pukul 18.15 WIB.(HotShot/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.