Sukses

Duet Bareng Robin Thicke, Jessie J Tak Akan Umbar Aurat

Jessie J mengungkapkan tak akan mengumbar aurat di video terbarunya bersama Robin Thicke.

Nama Robin Thicke menjadi sorotan mendadak sejak malam tak terlupakan penghargaan MTV Music Awards 2013. Robin Thicke hanya bisa pasrah saat Miley Cyrus bergoyang erotis di sekitar tubuhnya ketika tampil duet di atas panggung.

Melihat itu, Jessie J pun berpikiran dua kali saat akan berduet dengan Robin Thicke. Jessie J mengungkapkan tak akan mengumbar aurat untuk video klipnya bertajuk Calling All hearts yang dinyanyikan bersama Robin Thicke.

"Tak ada pamer payudara atau bokong. Say akasihan melihat Robin Thicke. Saya sangat menghargai dia," kata Jessie J, diwartakan The Sun, Rabu (28/8/2013).

"Robin Thicke adalah penyanyi yang keren. Saya bersyukur dia mau berduet dengan saya."

Jessie J mengatakan, ia harus menghasilkan banyak uang jika menari seperti itu. "Jika hanya dijadikan tontonan semata, saya yang akan rugi melakukan koreografi semacam itu."

Jessie J positif berpandangan lagunya akan sukses. Meski ia sadar, belum ada lagu dari dirinya yang berhasil meraih popularitas Price Tag yang berhasil merajai 19 negara, termasuk Inggris, Prancis dan Amerika Serikat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini