Sukses

Adegan Favorit Justin Timberlake Saat Aksi Panas Miley Cyrus

Justin Timberlake tak bisa menyembunyikan tawanya melihat ekpresi wajah keluarga Smith saat melihat aksi garang Miley Cyrus di MTV VMA 2013.

Justin Timberlake tak bisa menyembunyikan tawanya sampai terpingkal-pingkal melihat ekpresi wajah keluarga Smith saat melihat aksi garang Miley Cyrus di MTV Video Music Awards pada Ahad (25/7/2013).

Reaksi syok dan jijik Will Smith, istri dan anak-anaknya yang dinilai spontan dan kocak itu membuat peraih empat penghargaaan dalam acara tersebut menonton lagi tayangan ulang MTV VMA 2013.

"Bagian favoritku saat aksi Miley Cyrus adalah reaksi keluarga Smith yang sangat lucu. Aku memang sedikit terlambat menyaksikannya, jadi aku menontonnya lagi keesokkannya," ujarnya seperti diberitakan Femalefirst, Rabu (28/8/2013).

Namun Justin sedikit menyayangkan reaksi berlebihan para penonton yang mengolok dan memojokkan Miley Cyrus atas penampilan panasnya bersama Robin Thicke [baca: Aksi Miley Cyrus di Panggung MTV Dicemooh Seleb Hollywood].

Menurut pelantun Mirrors tersebut tidak ada yang salah dengan penampilan mantan artis jebolan Disney itu. Apalagi jika dibandingkan dengan Madonna dan Britney Spears di VMA 2003 ketika menyanyikan Like a Virgin. Mereka tanpa ragu berciuman panas di atas panggung seperti sepasang kekasih.

"Hei, ini acara VMA. Apa yang kalian harapkan? Aku suka Miley, aku sangat menyukainya," katanya.

Analisis Justin, jiwa muda Miley membuatnya ingin memberitahu semua orang bahwa dirinya telah berubah menjadi wanita dewasa. Mantan kekasih Britney Spears ini tak merasa ada sesuatu yang harus dipermasalahkan dengan itu.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini