Sukses

Titi DJ Tak Menolak Ajakan Main Pagelaran 'Sri Mimpi Indonesia'

Diva Indonesia, Titi DJ ikut andil dalam pagelaran Sri Mimpi Indonesia hasil karya Guruh Soekarnoputra.

Diva Indonesia, Titi DJ ikut andil dalam pagelaran Sri Mimpi Indonesia hasil karya Guruh Soekarnoputra. Ketika ditawari ikut mengisi acara tersebut, pelantun Bahas Kalbu, tidak mau menolak ajakan putra proklamator Indonesia.

Tanpa pikir panjang, wanita kelahiran 26 Mei 1966 itu, langsung menyetujui keikutsertaannya dalam pagelaran yang  memperkenalkan seni dan budaya Indonesia itu.

"Saya senang sekali, masih bisa berhubungan baik denga Mas Guruh. Lebih senang lagi pas diajak di pagelaran 'Sri Mimpi Indonesia' ini. Saya nggak mau menolak. Begitu ditawari, nggak lama-lama menjawab, langsung iya," ucap Titi saat ditemui dalam sesi latihan Sri Mimpi Indonesia, di Kridaloka, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/7/2013) malam.

Dirinya merasa bangga bisa diikutsertakan dalam pagelaran tersebut. Walaupun dirinya telah malang melintang di industri hiburan, namun bergabung dalam pagelaran ini, mantan istri dari Bucek Depp dan Ovy /Rif ini mengaku banyak ilmu yang bisa dipetiknya.

"Setiap pagelaran Mas Guruh selalu ada saja yang saya dapat lagi, seperti  ilmu di atas panggung. Walau sudah lama berkecimpung di dunia entertainmen, tapi saya selalu dapat ilmu baru," jelasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.