Sukses

Pertama Kali Melahirkan, Siti KDI Tak Kaget Urus Anak

Bila banyak ibu muda mengalami syok ketika pertama kali melahirkan, Siti justru tidak mengalami rasa kaget.

Bila banyak ibu muda mengalami syok ketika pertama kali melahirkan, Siti justru tidak mengalami rasa kaget. Dengan sigap, ia menyambut sang putri yang baru saja lahir ke dunia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Siti melahirkan bayi pertamanya yang ia beri nama Elif Kayla Peerk yang berarti anak perempuan pertama yang bijaksana dan cantik di Liv Hospitas Istanbul Turki, Rabu (21/8/2013) lalu. Si bayi lahir dengan berat 3,2 kg panjang 50 cm.

"Tidak ada perbedaan dalam merawat bayi antara Indonesia sama Turki, sama saja. Mertua juga membantu Siti dan memberikan pengalamannya tentang bagaimana mengurus bayi. Keluarga di Indonesia pun juga begitu," ungkap Tiur, sahabat Siti, saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (26/8/2013).

Siti menyambut kelahiran bayi pertamanya dengan mempersiapkan wawasan seputar merawat bayi. Selain rajin bertanya ke ibu dan mertua, Siti juga rajin mencari informasi di dunia maya.

"Jadi alhamdulilah sejauh ini Siti dan suami tidak ada masalah dalam merawat bayi kami, kadang-kadang suka lihat juga di internet ketika masih hamil, jadi tidak kaget setelah melahirkan bagaimana mengurus bayi yang baik," pungkas Tiur.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.