Sukses

Buka Audisi Member Baru, Morning Musume Gagalkan Semua Kandidat

Idol group Morning Musume baru saja mengadakan audisi generasi ke-12 dengan hasil yang sangat mengejutkan.

Dalam rangka mencari bibit-bibit baru untuk mengisi serta menambah anggota barunya, idol group Morning Musume membuka audisi untuk anggota generasi ke-12 bertajuk Mirai Shoujo. Akan tetapi, hasilnya sungguh di luar dugaan dan tak terpikirkan oleh siapapun.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive (15 Agustus 2013), pilihan dari pihak manajemen adalah dengan tidak meloloskan satu pun kandidat yang mengikuti audisi sebagai member generasi ke-12.

Menanggapi hal tersebut, Tsunku selaku produser Morning Musume sekaligus pencipta lagu-lagu yang telah membawa idol group ini populer, memberi komentar sekaligus penjelasan yang sangat mencengangkan.

"Saya mencari kandidat super star yang sesuai untuk nama Mirai Shoujo (gadis masa depan), tetapi saya tak bisa menyangkal bahwa faktanya terdapat kekurangan dalam kemampuan untuk tampil dengan kualitas Morning Musume saat ini," ungkapnya sembari menjelaskan kepada fans dan publik.

Selain itu, Tsunku juga menginformasikan bahwa kalau misalkan ini adalah generasi ke-9 pastinya terdapat beberapa peserta audisi yang akan diloloskan olehnya.

Ia pun turut mengungkapkan satu hal, "Saat ini belum ada seorang pun yang dapat dipakai, tetapi saya singin bertemu orang-orang dengan bakat alami! Saya sangat antusias, jadi jika mereka berharap, saya akan membuatnya bergabung ke Hello Pro Kenkyuusei untuk mendapatkan pengalaman. Saya akan membuat mereka meraih kemampuan dalam persiapan untuk waktu yang tepat selanjutnya."

Saat ditanya mengenai rencananya ke depan, Tsunku pun berkomentar bahwa jika ada waktu yang tepat, ia akan mengadakan audisi generasi ke-12 lagi. Ia juga turut menginformasikan keinginannya untuk membuat unit baru sebagai bagian dari Hello Pro. Tsunku akan mengumumkannya setelah memutuskan kepastian proyek tersebut.

Single terbaru Morning Musume bertajuk 'Wagamama Ki no Mama Ai no Joke / Ai no Gundan' akan dirilis pada 28 Agustus 2013 nanti. Tur se-Jepang mereka yang bertajuk Morning Musume Concert Tour 2013 Fall ~CHANCE!~ dimulai pada 21 September 2013 mendatang.

Ada baiknya jika di audisi berikutnya, Tsunku sedikit menurunkan standar kelulusan dan meloloskan beberapa kandidat saja sembari melatih secara tekun para anggota baru yang sudah terpilih.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.