Sukses

Chika Kinsky, Mantan Adipati Dolken, Telah Berdamai dengan Korban

Pengeroyokan yang melibatkan model Chika Anastasya Kinsky dengan mahasiswi Dini Novianti rupanya sudah menemukan kata damai.

Pengeroyokan yang melibatkan mantan pacar Adipati Dolken yang juga model seksi Chika Anastasya Kinsky, dengan mahasiswi Dini Novianti rupanya sudah menemukan kata damai. Hal itu diutarakan Kanit Serse Polsek Mampang, Asri, yang mengatakan jika Chika dan Dini telah menyelesaikan persoalan mereka secara baik-baik.

"Saya kurang tahu kronologinya seperti apa, cuma yang saya tahu ya itu ada keributan di KFF menjelang Senin (19/8/2013) pagi. Cuma saat ini sudah damai dua-duanya," ujar Asri ketika dihubungi wartawan, Selasa (20/8/2013).

Meski disebutkan keluarga Dini belum dapat memaafkan, namun menurut Asri baik Chika maupun Dini telah duduk bersama membuat kesepakatan damai di hadapannya.

"Saya tidak tahu kalau (keluarga Dini) tidak bisa memaafkan. Tapi yang penting Dini dan Chika sudah membuat surat pernyataan damai yang ditunjukkan ke kami. Ya, kami anggap sudah (selesai kasusnya) itu.  Suratnya ada sama Dini, Chika juga pegang kok. Kan perdamaian keduanya itu," imbuh Asri.

Sebelumnya, Chika Anastasya Kinsky dilaporkan oleh Dini Novianti ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2013). Mantan kekasih Adipati Dolken tersebut bersama rekannya, Nino diduga telah melakukan pengeroyokan kepada Dini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Menurut pengakuan korban, hal itu terjadi akibat salah paham biasa.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.