Sukses

Ayahanda Rayyi d'Masiv Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari keluarga salah satu personel band D'Masiv, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata.

Kabar duka datang dari salah satu personel band d'Masiv, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata. Bahwasanya, Ayahanda Rayyi, Adang bin M. Hasan meninggal pada Minggu (11/8/2013) malam, dan dikebumikan hari ini, Senin (12/8/2013) di pemakaman keluarga di kawasan Cileduk, Tanggerang.

Pembetot bass grup band d'Masiv ini tak kuasa menahan tangis melepas kepergian ayahnya. Sebelum meninggal, Rayyi tak punya firasat akan kepergian sang ayah untuk selama-lamanya.

"Tidak ada tanda-tanda atau firasat apapun. Memang akhir-akhir ini dia lagi sering betah di rumah," katanya saat ditemui di pemakaman keluarganya, di kawasan Cileduk, Tangerang, Senin (12/8/2013).

Dirinya cukup kaget atas kepergian ayahanda tercinta secara tiba-tiba. Pasalnya, sang ayah dalam kondisi sehat dan tidak mengalami penyakit apapun.

"Sebetulnya papa meninggal sangat baik, nggak terlalu menyusahkan. Beliau nggak ada penyakit jantung atau apa, tiba-tiba saja.  Walaupun begitu, dirinya coba merelakan kepergian ayahnya menuju sang khaliq. "Mungkin Allah bekehendak seperti itu," ujarnya sedih.(Spt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.