Sukses

Kamar Mirip Kamar Pengantin, Nina Zatulini Mau Menikah?

Selain bahagia, pesinetron Nina Zatulini sangat menikmati untuk menata rumah barunya. Dalam urusan menata rumah, Nina yang namanya mulai dikenal publik melalui sinetron Arti Sahabat di Indosiar sebagai Angel, mendapat bantuan dari sang bunda.

Soal dekorasi atau interior, Nina menjelaskan bahwa dirinya tak secara khusus menyuruh orang untuk mendesain rumah dua lantainya yang terletak di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan tersebut. "Emang berdasarkan feeling aku bersama mama saja," ucap Nina, saat ditemui tim infotainment Hot Shot, belum lama ini.

Cewek kelahiran Jakarta, 22 November 1991 itu pun memilih kamar tidur di lantai dua. Namun di kamarnya yang bernuansa girly tersebut ada sesuatu yang kontras. Ada gambar harimau tergantung di dinding menghadap tempat tidurnya yang didominasi aksesori bunga.

Nina punya alasan. "Kalau ini aku pertama kali melihat pajangannya aku suka aja. Jadi aku minta mama frame, terus aku taruh di kamar. Padahal sebenarnya, istilahnya, kamarnya sudah cewek banget, terus ada gambar macan," urai Nina.

Mantan kekasih Ricky Harun itu pun membenarkan bila kamar tidurnya memang ditata mirip kamar pengantin.

Hanya saja, kamar yang dilengkapi lemari pakaian berukuran besar plus almari pajangan aksesori dan make-up, ternyata masih kekurangan televisi dan pemutar musik. Padahal kedua peralatan elektronik tersebut dapat menemani Nina melewati malam. Terlebih, Nina sampai sekarang masih takut untuk tidur seorang diri.

Ya, semoga saja Nina Zatulini lekas menemukan pendamping hidup, sehingga tak takut lagi melewati malam.(Ans)