Sukses

Wow, Sophia Grace Main Film Bareng Johnny Depp dan Meryl Streep

Si centil Sophia Grace akan bermain film berjudul 'Into the Woods'. Sophia akan beradu akting dengan aktor terkenal, Johnny Depp.

Masih ingat Sophia Grace dan sepupunya, Rosie yang tampil menggemaskan dengan menyanyikan lagu Super Bass milik Nicki Minaj di acara The Ellen Show? Si centil yang satu ini kini bakal main film Disney berjudul Into The Woods.

Hebatnya lagi, Sophia bakal beradu akting dengan aktor terkenal, Johnny Depp dan Meryl Streep. Kabar itu dibocorkan langsung oleh paman Sophia, Lucas Brownlee melalui Twitter.

"Resmi, @PrincessSGB (Sophia Grace Brownlee) telah ikut bagian dari film Disney untuk Into the Wood," tulis Lucas.

"Disamping Johnny Depp, ada James Corden, Chris Pine dan Meryl Streep, dan akan dirilis pada 2014," sambung Lucas dalam Twitter.

Into the Woods merupakan drama musikal terkenal karya Stephen Sondheim dan James Lapine yang dibuat pada 1987. Drama musikal Into the Woods yang telah mendapatkan beberapa penghargaan, rencananya akan disutradarai oleh Rob Marshall.

Dalam film Into the Woods, Meryl Streep berperan sebagai The Wicth, Johnny Depp sebagai The Wolf, James Corden sebagai The Baker, Emily Blunt sebagai Istri The Baker, Anna Kendrick sebagai Cinderella dan Chris Pine sebagai Cinderella's Prince.

Selain Sophia Grace, aktor cilik lainnya yang akan bermain dalam film ini adalah bintang Les Miserables, Daniel Huttlestone. Sedangkan Disney sendiri belum secara resmi mengkonfirmasi keterlibatan Sophia dan Daniel dalam film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini