Sukses

Duet dengan Ruth Sahanaya, Deden Brennan Disuruh Bikin Single

Tak banyak musisi yang bisa mengimbangi karakter vokal Ruth Sahanaya di atas panggung musik Indonesia.

Tak banyak musisi yang bisa mengimbangi karakter vokal Ruth Sahanaya di atas panggung musik Indonesia. Maka, ketika solois pendatang baru Deden Brennan bisa apik berduet dengan Uthe, sapaan akrab Ruth, ia pun segera diminta membuat single sendiri.

"Iya, Mbak Uthe bilang kalau karakter vokal ku khas dan dia suka saat aku berduet sama dia waktu nyanyikan lagu Andaikan Kau Datang Kembali. Setiap ketemu selalu ditanya kapan bikin single," ungkap Brennan saat berbincang dengan wartawan di Cawang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Uthe jelas tak asal sesumbar. Ia tahu, anak muda kelahiran Bali, 13 Maret 1988, ini punya potensi besar. Tantangan Uthe dijawab Brennan dengan melepas single berjudul Cinta Palsu.

"Genre musiknya pop-slow. Jadi lebih ke lagu galau. Sebenarnya ini single kedua, yang pertama waktu di bawah Contoh Manajemen pernah keluarkan single Cinta Yang Hilang," jelas Brennan.

Pria berusia 25 tahun ini memang pernah bergabung dengan Contoh Manajemen besutan Benny Simanjuntak. "Waktu di sana, Om Benny menawari aku untuk akting juga karena katanya aku potensial. Tapi aku sudah jatuh cinta sama dunia musik," kata pria yang wajahnya juga beberapa kali muncul di film televisi ini. Maklum saja, wajah Brennan yang mirip artis Korea menjadi daya tarik para produser film.

Mengantisipasi penyanyi baru yang banyak bermunculan, Brennan dan tim manajemennya pun pasang strategi. "Rencananya Agustus kami akan gempur radio-radio. Lalu habis itu bikin videoklip dan launching. Mudah-mudahan masyarakat bisa menerima positif kehadiran aku," cetus Brennan.(Jul/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.