Sukses

Kegendutan Bikin Wulan Guritno Tak Percaya Diri

Namanya juga wanita. Kalau berat badan bertambah sedikit saja, pasti bikin gelisah dan kepercayaan diri berkurang drastis.

Namanya juga wanita. Kalau berat badan bertambah sedikit saja, pasti bikin gelisah dan kepercayaan diri berkurang drastis. Itu pula yang dialami Wulan Guritno. Ibu dua anak ini mengaku pede nya rontok kalau badannya tengah kegendutan.

"Saya sih sadar diri saja. Karena nggak PD kalau badan gendut, susah kerjanya," ungkap Wulan di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).

Saat ini, Wulan masih berupaya mengembalikan bobot tubuhnya ke arah yang ideal pasca melahirkan anak ketiganya, dua tahun lalu. Diakuinya, tak mudah untuk menyusutkan berat badan.

"Susah juga, ini saja naik lagi. Biasanya saya enggak makan manis-manis, karbohidrat, dan saya makanya dua jam sekali. Tapi kan enggak mungkin diet di bulan puasa. Dulu sih olahraga, lari," ceplos Wulan Guritno.

Ia berharap bisa kembali menjalani program diet selepas Ramadan. Ada beberapa treatment yang akan dilakukan bintang film Nagabonar Jadi 2 itu.

"Rencananya sih pilates, kencangkan lagi nanti setelah puasa Rajin olahraga, dan disiplin. Sebenarnya saya bisa turunkan 20 kg selama empat sampai lima bulan, asalkan disiplin berolahraga dan makan," pungkas Wulan Guritno. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.