Sukses

[VIDEO] Ultah, Rizky Alatas Dikerjai Habis dan Jadian Lagi

Saat ultah ke-22, Rizky Alatas dikerjai habis di lokasi syuting dan jadian lagi dengan Audi Marissa.

Walau berada di lokasi yang berjauhan dengan rumahnya, Rizky Alatas tetap merayakan hari ulang tahun yang ke-22. Namun siapa sangka perayaan pertambahan usia di lokasi syuting Pesantren & Rock N Roll 3 di Kampus IPB, Bogor, Jawa Barat, Minggu 28 Juli 2013 silam, penuh kejutan.

Pertama, sang bunda dan sejumlah anggota keluarga datang, beberapa penggemar bahkan turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang idola. Yang kedua dan mengejutkan adalah kehadiran Audi Marissa, mantan pacar Rizky Alatas. Padahal, menurut cowok bernama lengkap Muhammad Rizky Alatas, Audi sebelumnya sempat dihubungi via telepon tapi tidak merespons.

Seperti terekam kamera tim infotainment Halo Selebriti yang ditayangkan di SCTV, Selasa (30/7/2013), Audi Marissa tampak membawakan kue tart spesial bagi pesinetron yang juga seorang anggota grup vokal Treeji tersebut. Tanpa banyak kata lagi, keduanya kembali menjadi sepasang kekasih.

Ternyata, kejutan belum berakhir. Beberapa rekan maupun teman sesama artis melaburi kepala dan badan Rizky dengan tepung. Telur mentah pun mampir membasahi rambutnya. "Sudah tahu gua bakal dibeginiin. Sudah curiga," celetuk Rizky, setengah protes tapi pasrah.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.