Sukses

Pascaoperasi, Lady Gaga Tampil Perdana di MTV VMA 2013

Lady Gaga akan memulai debut musik barunya sejak menjalani operasi pinggul di MTV Video Music Awards 2013 pada 5 Agustus mendatang.

Lady Gaga akan memulai debut musik barunya sejak menjalani operasi pinggul di MTV Video Music Awards 2013 pada Agustus mendatang. Pemenang Grammy Award itu akan membawakan single pertama dari album barunya ARTPOP yang dijadwalkan diluncurkan pada November 2013.

Lady Gaga juga sedikit membocorkan mengenai single barunya berdasarkan pengalaman masa lalunya. Awalnya, Lady Gaga sempat ragu untuk menjadikannya sebuah lagu.

"Mereka membongkar single baru saya berdasarkan sebuah kisah masa lalu. Ini merupakan hal yang menakutkan jika saya harus mengingatnya kembali," kata Lady Gaga dilansir dari US Magazine.

Namun, Lady Gaga berusaha menghilangkan rasa takutnya. Ia bahkan telah siap untuk menunjukan kepada dunia haisl karyanya tersebut. "Saya pikir saya telah hancur dari dalam. Tapi saya siap untuk melawannya," tambahnya.

MTV Video Music Award 2013 sudah digelar rutin selama 29 tahun. Tahun ini, acara itu akan diselenggarakan pada 5 Agustus mendatang di Barclays Center, New York, Amerika Serikat. Dari 15 kategori yang dilombakan, Justin Timberlake dan duo Macklemore & Ryan Lewis menjadi penyanyi yang terbanyak dinominasikan. Nama mereka ada di antara enam kategori.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.