Sukses

Intip Harapan dan Impian JYJ di Masa Mendatang

JYJ memiliki harapan tersendiri 10 tahun mendatang. Junsu dan kawan-kawan mengungkapkan impian mereka.

Setiap orang pasti memiliki harapan masing-masing. Mereka berharap suatu saat nanti akan bisa menwujdukannya. Hal ini juga dirasakan JYJ. Boy band yang digawangi Junsu, Yoochun dan Jaejoong itu mengungkapkan impian mereka 10 tahun mendatang.

Melalui situs resmi JYJ, trio hallyu ini tak malu-malu lagi membeberkan harapan mereka kepada penggemarnya. Seperti apa keinginan mereka di masa mendatang?

Jaejoong berharap jika dirinya bisa menerima semua hal dengan baik. "Saya ingin menghargai semuanya yang terjadi di dalam hidup saya ketika saa berusia 38 tahun," tulis Jaejoong.

Hal berbeda diutarakan Yoochun. Idola hallyu yang memiliki nama Park Yoochun ini hanya memiliki harapan yang sederhana yaitu menjadi orang yang lebih baik. "Saya ingin menjadi pria yang lebih baik lagi," ungkap Yoochun.

Namun, Junsu lebih memilih hidup sehat. Ia merasa jika saat ini pola hidupnya tak terlau sehat. "Saya ingin makan makanan yang lebih sehat, dengan mengurangi daging atau ayam. Mari hidup sehat!," kata Junsu.

Jaejoong, Yoochun, dan Junsu memang sangat dekat. Meski rekan kerja, hubungan ketiganya jadi seperti saudara. Masing-masing dari mereka mempunya impian yang berbeda. Namun, berharap bisa mewujudkannya bersamaan pada 10 tahun mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini