Sukses

Tantri KotaK: Ramadan Waktunya Dekat Orangtua

setiap kali Ramadan tiba, Tantri Kotak selalu menyempatkan diri untuk berkumpul dengan keluarga.

Grup band KotaK menjadi salahsatu band terlaris dan memiliki jadwal tour yang padat sepanjang tahun. Namun, setiap kali Ramadan tiba, si vokalis Tantri Syalindri selalu menyempatkan diri untuk berkumpul dengan keluarga.

"Sebelum masuk bulan puasa, saya, Chua (bas), dan Cella (gitar) sudah berbicara dengan manajemen untuk mengatur jadwal manggung. Jadinya lebih renggang pas puasa," bilang Tantri di acara Djarum Hikmah Puasa 2013 'Berbagi Momen Bersama Orangtua' di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2013).

Tantri punya alasan mengapa ia menginginkan jadwal senggang di bulan Ramadan. Dia kepingin menjalani ibadah puasa bersama keluarga, terutama sang ibu, Hj. Supriyati. Banyak hal yang ia rindukan, termasuk dalam urusan makanan sahur dan berbuka puasa.

"Dari dulu tuh sayur sop pakai bakso dan sambel. Klo buka puasanya pakai risol, lebih ke goreng-gorengan. Minumnya dibuatkan timun suri pakai sirup," jelas Tantri.

"Soalnya aku kan sekarang tinggal di rumah sendiri di Cibubur, kalau orangtua di Tangerang. Jadi kalau bulan puasa berharga sekali bisa kumpul-kumpul," tandas Tantri. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.