Sukses

Fall Out Boy Gandeng Ryan Adams ke Dalam Studio

Fall Out Boy dan Ryan Adams dikabarkan sedang menjalin kerjasama untuk membuat beberapa lagu yang akan dijadikan materi album baru.

Grup band rock Amerika Fall Out Boy yang berasal dari Illionis, baru saja dikabarkan melakukan rekaman bersama salah satu sosok penyanyi yang cukup ternama, yaitu Ryan Adams. Tak tanggung-tanggung, lagu-lagu yang sedang mereka buat itu berjumlah sekitar 8 atau 9 buah.

Diketahui, kedua pihak ini bekerjasama selama lebih dari dua malam di studio milik Ryan yang berlokasi di Los Angeles. Dikabarkan, Ryan Adams memegang peranan penting dengan menjadi produser untuk seluruh proses rekaman tersebut.

Dilansir dari Rolling Stone melalui NME (17 Juli 2013), Pete Wentz selaku pemain bass Fall Out Boy menyatakan bahwa musiknya akan tetap beraroma punk rock yang kemungkinan bisa membuat para pendengarnya ingin keluar dari kamar di rumah orang tuanya.

Diibaratkan dalam sebuah keluarga, musik bandnya nanti akan bernuansa layaknya seseorang yang bepergian bersama kakak laki-laki yang memahami makna punk rock sepenuhnya.

Pete juga turut menyatakan bahwa salah satu lagu yang sedang dikerjakan kemungkinan akan diberi judul Keeping Up Disappearances. Namun, hal itu masih belum diputuskannya secara penuh.

Menurut Pete, proses rekamannya sendiri sangatlah menarik baginya. Karena ia merasa seperti kembali di masa-masa awal terbentuknya band, dimana mereka bebas memberikan ide, berteriak, tertawa dan melontarkan berbagai lelucon. Hal-hal tersebut diakui Pete sangatlah baik untuk semangat Fall Out Boy yang belum pernah mereka lakukan secara bersamaan.

Pada April 2013 silam, Fall Out Boy merilis sebuah album baru berjudul Save Rock & Roll yang sempat berhinggap di puncak tangga lagu Billboard.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.