Sukses

Beginilah Mayangsari Memaknai Ramadan

Ramadan yang datangnya setahun sekali punya makna khusus buat Mayangsari. Meskipun setiap Ramadan dirasakan sama.

Bulan Ramadan yang datangnya setahun sekali dianggap sama saja oleh Mayangsari. Menurutnya, tidak harus ada perbedaan dari Ramadan sebelumnya, karena bisa bertemu kembali di Ramadan kali ini sudah menjadi keberkahan untuknya.

"Nggak ada yang beda.Setiap tahun saya anggap bulan Ramadan itu bulan yang penuh berkah, dan bagaimana mensyukuri berkah tersebut," ucap Mayang saat dijumpai di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2013) malam.

Istri Bambang Trihatmodjo ini, selalu memperbanyak ibadahnya ketika bulan yang penuh rahmat ini datang, agar dirinya bisa memaknai arti dari bulan Ramadan. 

"Yang pasti hikmah Ramadan, ya lebih menikmati ibadahnya saja. Ramadan kan beda sama kaya hari lainnya. Ya lebih banyak beribadah," tuturnya.

Mayangsari pun mencoba selalu mensyukuri apa yang telah ia miliki selama ini,  dan selalu berdoa atas limpahan rejeki yang ia punya.

"Kalau saya sih merasa menjadi orang yang selalu menerima limpahan berkah dari Allah SWT saja, karena dengan mensyukuri apapun yang saya punya akan berkah," pungkasnya.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.