Sukses

Syuting Luar Kota, Rizky Nazar Sering Didatangi Pacar

Rizky Nazar kini tinggal di Bogor agar lebih dekat dengan lokasi syuting. Nazar pun sering dikunjungi pacar, Celia Thomas.

Sudah dua bulan ini Rizky Nazar tinggal di Bogor, Jawa Barat. Alasan Rizky menetap sementara waktu di Kota Hujan agar dekat dengan lokasi syuting Pesantren & Rock N Roll di Institut Pertanian Bogor (IPB).

"Ini mumpung liburan sekolah, jadi saya putuskan untuk cari penginapan di Bogor. Kan jaraknya jadi lebih dekat," kata Nazar saat berbincang dengan tim Showbiz Liputan6.com akhir pekan lalu.

Jauh dari rumah, keluarga dan teman dekat jelas menimbulkan kerinduan tersendiri. Untungnya, sang kekasih, Celia Thomas, rajin menyambangi Nazar ke lokasi syuting.

"Pacar sering datang nyamperin. Kalau lagi mau jalan bareng nanti dia ke lokasi, break terus keluar jalan," ungkap Nazar. Sudah kebiasaan si kekasih kalau datang selalu membawa makanan.

"Dia beliin apa aja, saya suka. Kayak waktu itu bawakan sushi. Saya paling sering dibawakan nasi Padang. Dia mengerti dengan perjuangan aku," sambung Nazar yang mengaku sudah berpacaran selama tujuh bulan dengan Celia.

"Kami saling menjaga kepercayaan dan jangan sampai lost contact. Itu kuncinya, jadi kalaupun lagi berjauhan nggak masalah," pungkas Nazar. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.