Sukses

Nonton Bareng, Bradley Cooper Cuekin Pacar

Meski tak mengungkapkannya secara verbal, Bradley Cooper tampaknya sudah membenarkan kabar tentang hubungannya dengan Suki Waterhouse.

Meski tak mengungkapkannya secara verbal, Bradley Cooper tampaknya sudah membenarkan kabar tentang hubungannya dengan Suki Waterhouse. Hal itu terbukti lantaran keduanya terlihat menonton pertandingan kejuaraan tenis di Wimbeldon, London baru-baru ini.

Namun anehnya, meski telah menjalin long distance relationship (LDR) sejak Februari lalu, Cooper nampaknya lebih asik memperhatikan pertandingan tenis antara Andy Murray melawan Jerzy Janowicz. Walaupun aktris berambut pirang itu berulang kali mencoba untuk mengajaknya berbicara seperti diberitakan Dailymail, Sabtu (6/7/2013).  

Cooper tampak tetap serius menyimak jalannya pertandingan di balik kacamatanya. Kedua tangannya tetap menyangga dagunya meskipun Suki berusaha mengalihkan perhatiannya dengan berbisik ke telinga dan memeluk pemain The Hangover itu.

Setelah, wanita berusia 21 tahun itu mencium pipi kanan Cooper, barulah perhatian pria kelahiran 5 Januari 1975 itu sedikit goyah. Segera dilemparkan senyuman manisnya kepada model itu, meski matanya tetap sedikit fokus ke lapangan hijau.

Cooper memang sempat digosipkan dengan Jennifer Lawrence, lantaran aksi ciuman basahnya dalam film Silver Linings Playbook bersama aktris 22 tahun itu. Namun Cooper menyanggah dengan alasan perbedaan umur yang sangat jauh.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.