Sukses

Apa Kabar Bojes AFI?

Bojes begitu dikenal saat ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pada 2005 lalu.

Bojes begitu dikenal saat ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pada 2005 lalu. Namun, seiring banyaknya musisi baru yang bermunculan, nama Bojes seakan tak terdengar di pentas musik. Kemana dia?

Selain terus berusaha eksis di pentas musik, Bojes kini menjadi pengusaha di bidang kuliner. Ia membangun restoran masakan Jepang, namanya Sushi Kampung di daerah Pangkalan Jati, Kalimalang, Jakarta Timur.

"Bisnis ini sudah jalan dua tahun. Jadi selain makanan, kami juga ngadain jamming sesion dari teman-teman musisi. Waktu itu yang pernah tampil KotaK, Zigaz, dan yang lain. Rencananya sih memang mau dijadikan base camp anak-anak musisi," tutur Bojes di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur, Jumat (6/7/2013).

Pemasukan yang didapat dari bisnis kuliner ini cukup lumayan. Bahkan, restoran itu sudah bisa menopang kebutuhan finansialnya.

"Alhamdulilah saya bisa produksi sendiri di musik. Pelan-pelan dari usaha begini ini istilahnya uang pendapatan saya pakai buat biayai musik saya," urai Bojes.

Ia pun berpikir untuk mengembangkan usaha dengan cara membuka cabang di tempat lain. "Nanti kalau sudah lewat dua tahun saya akan buka cabang di tempat lain," tandas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.