Sukses

Ryan Reynolds dan Jeff Bridges Berantas Roh Jahat di R.I.P.D.

Para penggemar laga dan supranatural akan dihibur oleh aksi Jeff Bridges dan Ryan Reynolds dalam memberantas roh jahat.

Salah satu film terbaru yang akan menghibur para penggemar laga dan supranatural akan rilis pada pertengahan bulan ini. Berjudul R.I.P.D., film yang diperankan oleh duet Jeff Bridges dan Ryan Reynolds ini, diharapkan bisa memberi sedikit kesegaran dalam kancah perfilman Hollywood pada 2013 ini.

Sutradara film ini adalah Robert Schwentke yang sempat berpengalaman melalui film Flightplan (2005), The Time Traveler's Wife (2009), dan Red (2010). Unsur-unsur jenaka dimasukkan dengan cukup unik melalui trailer dan teaser yang ada.

Berkisah mengenai detektif bernama Nick Walker (Ryan Reynolds) yang terbunuh saat sedang beraksi hingga akhirnya ia diminta untuk bergabung dengan divisi polisi 'undead' bernama R.I.P.D (Rest In Peace Department).

Nick akhirnya diminta untuk menjadi partner Roy Pulsipher (Jeff Bridges) yang sudah berpengalaman di R.I.P.D. Mereka pun bahu membahu dalam melindungi manusia dari serangan roh jahat yang menolak untuk bergerak ke dunia yangh seharusnya.

Film ini berasal dari adaptasi komik terbitan Dark Horse dimana Universal Pictures menjadi distributor resmi perilisan filmnya. R.I.P.D. dipastikan menyerbu layar lebar pada 19 Juli 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.