Sukses

Jessie J Berhenti Jadi Juri The Voice

Jessie J mengungkapkan bahwa dirinya akan berhenti menjadi juri The Voice lantaran harus memenuhi jadwal tur dan promosi ke luar negeri.

Jessie Jmengungkapkan bahwa dirinya akan berhenti menjadi juri The Voice lantaran ia harus memenuhi jadwal tur dan promosi ke luar negri.

Tetapi pelantun Price Tag itu menegaskan bahwa dirinya akan kembali terlibat dalam The Voice tahun depan. "Aku benar-benar menikmati hari-hariku di sini (The Voice). Aku harap kalian mengerti antusiasme-ku dalam acara ini," katanya seperti dilansir dari The Sun, Jumat (5/7/2013).

Sebelumnya, wanita kelahiran 27 Maret 1988 itu sudah menunda tur besar awal tahun ini. Pasalnya saat itu, Jessie belum melengkapi album keduanya sesuai jadwal yang ditentukan.

Hal tersebutlah yang membuat pemilik nama asli Jessica Ellen Cornish ini berniat untuk segera mempromosikan albumnya selagi bisa. "Tetapi aku juga tak bisa mengulur waktu lagi untuk mempromosikan album baruku ke seluruh negeri. Dan itu memang pioritas," ujarnya.

Penyanyi RnB dan pop itu berjanji akan tetap memantau The Voice sebagai bentuk dukungan dan keterlibatannya. Meski berat pihak penyelenggara acara, Mark Linsey, tetap mendukung keputusan Jessie J sebagai musisi yang terikat jadwal dan kontrak.

"Kami sangat menyesal melihatnya pergi. Dia pelatih yang luar biasa, tapi kami tetap dukung keputusannya itu. Sementara ini kami akan mencari pelatih baru," jelasnya (Fei)






















* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini