Sukses

Raih Piala AMI Awards 2013, Tantri KotaK `Ditampar`

Vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri, senang sekaligus bangga bandnya bisa kembali menyabet piala di malam Anugerah Musik Indonesia.

Vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri, senang sekaligus bangga bandnya bisa kembali menyabet piala di malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013. Anehnya, Tantri menganggap kemenangan ini juga merupakan tamparan buat dirinya, mengapa?

"Piala ini tamparan buat kami, biar motivasi saja. Ini bonus karena mereka mengapresiasi karya kami. Penghargaan terbesar buat kami adalah bagaimana orang menghargai karya kami," ucap Tantri usai menerima penghargaan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013).

Sejak empat tahun lalu, KotaK memang menjadi band yang paling sering membawa pulang piala di banyak ajang penghargaan. Tantri membeberkan 'resep' bandnya sehingga bisa mendulang penghargaan.

"Resepnya bikin album terus, inovasi terus, yang pasti kekuatan kami Kerabat KotaK," tandas Tantri.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.