Sukses

Hati-hati! Kamen Teacher Siap Hajar Para Murid Bengal di Jepang

Satu lagi manga karya Toru Fujisawa yang diangkat ke layar kaca. Penasaran?

Satu lagi manga karya Toru Fujisawa yang diangkat ke layar kaca. Berjudul 'Kamen Teacher', dorama yang banyak menyoroti adegan kekerasan di sekolah ini bakal menjadi pengganti 'Bad Boys J', dorama sejenis yang juga banyak digemari oleh para penikmat televisi di Jepang.

Dibintangi oleh Gota Araki, Kamen Teacher sendiri akan menyoroti perjuangan seorang guru bernama Taisuke Fujigaya. Diketahui, dirinya diberikan misi untuk terjun ke salah satu sekolah paling berbahaya di Jepang.

Uniknya, berbeda 180 derajat dengan kisah GTO yang mampu menyadarkan muridnya lewat kebijakan-kebijakan heroik [baca: Berkat GTO, Akira EXILE Ketagihan Berakting!] Kamen Teacher justru tampil blak-blakan dengan menantang satu-persatu muridnya untuk berkelahi melawannya.

Alhasil, bila menyimak manga aslinya yang hanya terdiri dari empat edisi, jalan cerita dari kisah ini pun dipastikan penuh dengan aksi perkelahian sengit antar murid-murid SMA.

Ditayangkan di stasiun televisi NTV, dorama Kamen Teacher akan mulai mengudara pada 6 Juli 2013 mendatang. Dan bagi Anda yang menggemari kisah-kisah berandalan semacam Bad Boys Z hingga 'Crows Zero', maka dorama yang satu ini sama sekali tidak boleh dilewatkan.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini