Sukses

Mengenal Bill Skarsgard, 'Vampire' Penuh Kharisma asal Swedia

Aktor pendatang baru asal Swedia, Bill Skarsgard sukses menjadi bom tersendiri di layar kaca. Penasaran dengan aksinya?

Belum lama ini, para penggemar serial Hollywood dibuat kaget lewat kedatangan salah satu pendatang baru asal Swedia, Bill Skarsgard.

Ya! Usai malang melintang di dunia film dan serial televisi, Bill akhirnya meraih sukses besar saat memerankan karakter vampire di serial Hemlock Grove [baca: Hemlock Grove! Begini Jadinya Jika Eli Roth Garap Serial Televisi].

Bahkan, saking berbedanya peran yang dia mainkan, pria yang bernama lengkap Bill Istvan Gunther Skarsgard ini pun punya pendapat tersendiri mengenai karakternya tersebut.

"Mungkin kalian sudah memiliki gambaran mengenai aktingku sebagai sosok vampire. Tapi sebenarnya, ada banyak sekali hal berbeda yang akan kau dapatkan di musim keduanya." tutur Bill dalam sebuah wawancara.

"Di musim pertama Hemlock Grove, aku mulai menuturkan tentang bagaimana tokoh Roman Godfrey begitu memiliki pola hidup dan depresi yang cukup komplikasi. Di musim keduanya, semua emosinya pun akan semakin memburuk. Dan itu akan mengantarkan karakter ini kepada jalan cerita yang tidak biasa." lanjutnya kala itu.

Lahir pada 9 Agustus 1990, Bill memulai kariernya lewat sebuah film bertajuk 'White Water Fury (2000)'. Hebatnya, melalui film itu, Bill berkesempatan langsung untuk beradu peran bersama sang kakak, Alexander Skarsgard, yang kini juga meraih sukses lewat perannya sebagai Eric Northman di serial bertema vampire, 'True Blood' [baca: True Blood Musim ke-6 Janjikan Kematian Karakter Utama].

Belum lama ini, Bill terlibat dalam sebuah film Norwegia yang berjudul 'Victoria'. Disutradarai oleh Torun Lian, film ini pun sukses menampilkan kisah cinta tragis yang diangkat dari novel Victoria karya Knut Hamsun di tahun 1998.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.