Sukses

Ditanya Soal Dewi Perssik, Aldi Taher: Saling Mendoakan Saja

Meski sudah tak lagi bersama, ternyata Aldi Taher selalu mendoakan mantan istrinya, Dewi Perssik.

Dewi Perssik tak pernah lepas dari sensasi. Beberapa waktu lalu, dia tersandung masalah dengan lawan mainnya, Julia Perez. Sebagai mantan suami, Aldi Taher mengaku masih mendoakan Depe, sapaan akrab Dewi Perssik.

"(Kami) Saling mendoakan saja," ungkap Aldi usai acara konferensi pers sinetron terbaru SCTV, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/06/2013).

Ditanya lebih lanjut tentang Depe, mantan kekasih Nadia Vega ini pun berusaha menghindari wartawan. Namun, kerap diminta foto, mau tak mau Aldi pun harus menghentikan langkahnya. Kesempatan itu pun langsung dimanfaatkan juru warta untuk kembali mewawancarainya.

Saat ditanya rencananya di bulan suci ini untuk bersilaturahmi ke kediaman Depe, cowok 29 tahun ini hanya melempar senyum. Namun setelah didesak ia pun menjawab dengan jawaban yang sama. "Saling mendoakan," tandasnya sambil berlalu.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.