Sukses

6 Seleb Hollywood yang Gemar Pamer Payudara di Media Sosial

Seleb Hollywood dibawah ini ternyata gemar sekali narsis di media sosial miliknya, khususnya memamerkan payudara.

Seleb Hollywood dibawah ini ternyata gemar sekali narsis di media sosial miliknya, khususnya memamerkan payudara. Mereka tak malu-malu lagi menampilkan aset pribadinya di akun dengan nama mereka.

Bahkan, tanpa foto atau gambar tersebut, media sosial mereka jadi terasa "hambar". Mereka telah biasa dan terkenal dengan pose andalannya. Lalu, siapa saja seleb Hollywood yang gemar pamer payudara di akun media sosialnya?

1. Kim Kardashian
Kim Kardashian memang terkenal kerap kali membanggakan aset pribadinya. Beberapa kali, video "panasnya" bocor ke publik. Selain itu, sang ratu reality show ini juga senang sekali narsis sambil "memajang" bagian terpenting dalam tubuhnya. Pose andalannya adalah mengabil foto dirinya dari angel atas sehingga payudara miliknya terlihat jelas. Kadang-kadang, Kim kardashian suka sekali berfoto hanya dengan mengenakan bra.

2. Miley Cyrus
Miley Cyrus juga termasuk seleb yang narsis. pemeran Hannah Montana ini juga tak beda jauh dengan Kim Kardashian. Namun, saat berfoto Miley Cyrus suka sekali bermain dengan bibirnya. Ia juga kerap kali membanggakan payudara miliknya melalui foto. Hanya dnegan mengenakan tank top, Miley Cyrus berfoto dengan memfokuskan pada payudara milikinya.

3. Rihanna
Rihanna justru lebih ekstrem lagi. Jika dua rekannya masih mengenakan atasan, Rihanna justru topless. Rihanna pamer payudara dengan tato barunya bergambar seorang dewi Mesir. Payudara Rihanna yang menyembul itu hanya ditutupi oleh tangannya. Otomatis, hampir semua bagian payudara Rihanna terlihat jelas.

4. Kelly Brook
Kelly Brook juga senang sekali narsis. Pose favoritnya adalah memfokuskan wajah cantiknya. Namun, ia juga gemar pamer payudaranya. Tak beda jauh dengan Rihanna, Kally Broke terlihat topless di fotonya yang fiungah di media sosial miliknya. Bedanya, Kelly Broke terlihat jauh lebih sopan karena menutupi aset pribadinya dengan rambut panjangnya.

5. Helen Flanagan
Helen Flanagan ternyata tak hanya membanggakan payudaranya saja, tapi juga tubuh seksinya. Aktris cantik ini mengambil foto dengan separuh badannya. Namun, ada juga beberapa foto Helen Flanagan yang fokus pada payudaranya.

6. Imogen Thomas
Imogen Thomas juga salah satu seleb yang suka pamer payudara. Di foto tersebut, mantan bintang Big Brother itu tampil hanya mengenakan bra berwarna hitam dengan payudaranya yang tumpah.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.