Sukses

Lukisan Hasil Karya JYJ Akan Dilelang

JYJ membuat lukisan dalam acara 2013 JYJ Membership Week. Di acara ini, JYJ melukis yang hasilnya dilelang.

Ada yang berbeda dalam acara minggu pertemuan penggemar JYJ dalam 2013 JYJ Membership Week. Jika biasanya, penggemar yang melakukan kegiatan seru-seruan, personel JYJ tak mau kalah. Kim Junsu dan Park Yoochun juga ikut melakukan aktiitas bersama dalam acara yang tangah berlangsung di Seoul, Korea Selatan.

Junsu dan Yoochun membuat sebuah lukisan dari tangan mereka. Lukisan ini merupakan hasil karya mereka selama dua hari di tempat seni acara tersebut.

"Saat masih bersekolah, saya tak pernah menyelesaikan tugas seni saya. Ini pertama kalinya saya berhasil melukis dengan baik. Ini hasil kerja keras kami," kata Junsu, dilansir dari MWave, Kamis (27/6/2013).

Awalnya, Junsu sedikit ragu dengan hasil karyanya itu. Ia takut jika lukisannya jelek. "Saya khawatir. Tapi setelah dibingkai, hasilnya lumayan juga," tambah Junsu sambil tertawa.

Hasil lukisan ini akan dilelang. Kemudian, uang pelelangan tersebut akan disumbangkan ke lembaga yang membutuhkan. Sementara itu, Junsu dan Yoochun meminta maaf karena mereka hadir tak bersama dengan Jaejoong. Dua personel JYJ menjelaskan jika Jaejoong tengah sibuk menggelar konser solonya di Yojohama, jepang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini