Sukses

Gawat! Tantri Kotak Ciuman Sama Tengkorak

Dicium vampire ganteng macam Edward yang ada di film Twilight, pasti banyak yang suka. Tapi kalau dicium tengkorak?

Dicium vampire ganteng macam Edward yang ada di film Twilight, pasti banyak yang ngarep. Tapi Tantri, vokalis band Kotak malah lebih suka dicium tengkorak. Ih...

Di akun Instagram miliknya, Tantri Kotak mengunggah foto dirinya tengah mencium tengkorak pada Senin (17/6/2013). "Kiss me....," begitu Tantri memberi judul.

Sepertinya Tantri tengah melakukan sesi pemotretan bertema gothic. Gaun warna gelap dan riasan wajahnya mendukung tema pemotretan itu. Di tambah  tengkorak membuat foto Tantri menjadi lebih terlihat gothic. Tentunya tengkorak yang dijadikan 'model' oleh Tantri bukan tengokorak manusia sungguhan.

Foto itu mendapat 356 likes dan belasan komentar. Ada yang menyatakan kengeriannya melihat foto tersebut. Tapi sebagian besar justru mengaku tertawa geli melihat foto tersebut. "Wakakaka keren kak @tantrikotak," kata pemilik akun @selvia_18. Lain lagi komentar Arda, vokalis Naff yang juga merupakan kekasih Tantri. "Kamu sudah bosen sama saya ya??"

Tantri pun hanya membalas, "Huahahahaha...".(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.