Sukses

Gamma1 Sengaja Pakai Angka dalam Tiap Judul Lagunya?

Band Gamma1 selalu menggunakan angka dalam judul lagunya, seperti <i>1 atau 2</i> dan <i>7 Samudra</i>. Mengapa Gamma1 selalu memakai angka dalam setiap lagunya?

Sebagai pendatang baru di dunia musik Indonesia, Gamma1 memang sedang berjuang diantara banyak grup musisi lainnya. Meski newbie, grup asal Bangka Belitung ini sudah mempunyai tiga single dan telah mencapai angka download sekitar 1000 dalam dua minggu.

Dalam tiga single pertamanya, dua diantaranya memakai judul angka, 1 atau 2 dan 7 Samudra. Apakah ini memang ciri khas Gamma1?

"Sebenarnya nggak ada kepikiran membuat karya dengan angka, karena dapatnya begitu," kata Hery sang vokalis, ketika ditemui di Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (03/06/2013).

Menurut Gamma1, judul lagu untuk band mereka yang identik dengan bilangan. Bila selama ini mereka menggunakan angka dalam judul, hal itu semata hanya kebetulan. "Nggak ada paksaan, memang datangnya (idenya) seperti itu," ceritanya.

Dalam single ketiganya ini lagunya masih mengisahkan tentang hubungan cinta manusia. Ceritanya adalah tentang seseorang yang meninggalkan orang yang masih dicintainya. "Single ketiga temanya masih tentang cinta gimana kita meninggalkan seseorang tapi masih kita sayangi," tutupnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini