Sukses

Boku no Taiyou, Setlist Baru Trainee JKT48

Idol group JKT48 baru saja mengumumkan kepada fansnya bahwa tim Trainee mereka akan mulai membawakan lagu berjudul Boku no Taiyou atau jika diterjemahkan berarti Matahari Milikku.

Matahari Milikku akan masuk ke dalam setlist JKT48 Trainee pada 17 Mei 2013 mendatang. Pengumumannya sendiri disampaikan tepat setelah event Pajama Drive JKT 48 Trainee Last Show berakhir. Informasi ini juga disampaikan melalui akun Twitter resmi mereka, @officialJKT48.

Boku no Taiyou merupakan single yang pertama kali dibawakan oleh AKB48. Single ini dirilis perdana pada 8 Agustus 2007 silam dan meraih posisi tertinggi keenam di tangga lagu Jepang. Di dalamnya, terdapat juga lagu berjudul Mirai no Kajitsu.

Lagu Boku no Taiyou versi AKB48 sempat terpilih menjadi tema pembuka anime Deltora Quest. Videonya sendiri digarap oleh Masaki Takehisa, sutradara yang pernah terlibat dengan idol group Morning Musume.

JKT48 baru saja merilis CD single terbaru mereka yang bertajuk River pada 11 Mei kemarin. Di dalamnya, terdapat empat buah lagu baru termasuk judul CD-nya sendiri, River.

Single River dibawakan oleh tim inti (Team J) JKT48 dan menghadirkan koreografi tari serta formasi yang baru. Di dalamnya, terdapat pula bonus DVD dan foto istimewa untuk para fans.(Rul)