Sukses

AHY Rayakan 19 Tahun Pernikahan, Sebut Annisa Pohan Pendamping Setia Dalam Ujian dan Pengabdian

Senin (8/7/2024), Agus Yudhoyono alias AHY merayakan 19 tahun pernikahan dengan Annisa Pohan yang disebut sebagai pendamping setia sekaligus tulus.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Agraria dan Tata Ruang RI, Agus Yudhoyono alias AHY menulis surat terbuka untuk istri tercinta, Annisa Pohan, dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan ke-19.

Hampir dua dekade berumah tangga, Agus Yudhoyono melewati beragam romantika dan dikaruniai seorang putri, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Ia menyebut Annisa Pohan bukan istri biasa.

AHY menyanjung kesetiaan Annisa Pohan sembari mengunggah video kolase perjalanan cinta mereka dari masa ke masa via akun Instagram terverifikasi, Senin (8/7/2024).

Tepat hari ini, usia pernikahan saya & @annisayudhoyono menginjak usia yang ke-19 tahun. Terima kasih istriku yang terus sabar menjadi pendamping setia dalam segala ujian, cobaan, tugas dan pengabdian,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketulusan Membimbing Anak

AHY memahami peran ganda Annisa Pohan sebagai istri sekaligus ibu tidaklah mudah. Karenanya, ia menyorot susah payah Annisa Pohan dalam mengawal tumbuh kembang anak.

Juga ketulusannya dalam membimbing Almira sebagai buah hati yang sangat kami sayangi. Semoga kita senantiasa diberikan kekuatan untuk menjalani kehidupan rumah tangga dan menggapai kebahagiaan sesungguhnya, lahir dan batin,” AHY menyambung.

3 dari 4 halaman

Bagi Yang Masih Jomblo

Menariknya, putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak hanya mendoakan rumah tangga bersama Annisa Pohan. AHY juga menyenggol para jomlo dalam pesan terbukanya.

Bagi yang masih jomblo, semoga diberikan jalan agar segera berjodoh dengan pilihan terbaiknya! Aamiin Ya Rabbal Alamin. Happy Anniversary Annisa Pohan,” AHY mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Love You In Every Universe

Pesan cinta AHY disambut Annisa Pohan di kolom komentar. Menyapa suami dengan nama sayang Papap, ia mengekspresikan cinta dan syukur memiliki jodoh setangguh AHY.

Happy anniversary papap Agus Yudhoyono semoga Allah selalu limpahkan barakah dan rahmatnya untuk rumah tangga kita. 19’tahun berlalu seperti mengedipkan mata, semoga akan selalu bersama dunia dan akhirat. Love you ini every universe!” sahut Annisa Pohan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.