Sukses

Okaay Hingga Mahalini Temani Juicy Luicy dan Adrian Khalif di Konser Untuk Korban Sakit Hati Jakarta Hari Pertama

Juicy Luicy dan Adrian Khalif tampil dalam konser Untuk Korban Sakit Hati.

Liputan6.com, Jakarta Konser Untuk Korban Sakit Hati resmi membuka rangkaian tur Juicy Luicy dan Adrian Khalif di Jakarta pada Minggu, 7 Juli 2024, di Bengkel Space, SCBD. Acara yang dipromotori oleh E-Motion Entertainment dan SOD Live ini berhasil memukau lebih dari 2.000 penonton, dengan tiket yang terjual habis sejak hari pertama penjualan. 

Selain menghibur penonton dengan lagu-lagu andalannya, Juicy Luicy dan Adrian Khalif juga menghadirkan surprise guest stars, mulai dari Abraham Kevin, Farrel Hilal, OKAAY, hingga Mahalini yang hadir khusus untuk menyanyikan lagu penutup "Sialan".

Konser dimulai dengan penampilan Adrian Khalif yang sukses membawakan total 13 lagu. Dibuka dengan "Makan Tuh Cinta", single kolaborasi antara Adrian Khalif dengan Abraham Kevin dan Farrel Hilal. Adrian juga mengajak OKAAY ke atas panggung untuk menyanyikan lagu kolaborasinya, "Cinta Begini".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghibur Sebanyak 20 Lagu

Setelah sesi Adrian Khalif yang berlangsung selama satu jam, giliran Juicy Luicy yang menghibur penonton dengan 20 lagu miliknya. Lagu-lagu dari album terbaru mereka, "Nonfiksi", juga dibawakan secara eksklusif di konser ini. Malam yang penuh kejutan semakin meriah saat Mahalini tampil sebagai surprise guest star, menyanyikan "Sialan" bersama Juicy Luicy dan Adrian Khalif, setelah sebelumnya membuka penampilannya dengan lagu "Sial". 

"Happy banget bisa ikut Konser Untuk Korban Sakit Hati ini, yang ditunggu-tunggu! Satu kehormatan aku juga bisa ikut di salah satu perjalanan Juicy Luicy dan Adrian Khalif. Sukses terus, guys! Semoga konsernya makin banyak ada dimana-mana!" ungkap Mahalini sebagai salah satu surprise guest star.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Energik

Penampilan Juicy Luicy dan Adrian Khalif yang energik dan penuh gairah sukses membuat penonton terpukau dan ikut bernyanyi bersama. Konser yang berlangsung selama 3,5 jam ini akan berlangsung kembali di Bengkel Space, SCBD pada tanggal 8 Juli 2024. Setelah itu, tur akan berlanjut ke Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan akan berakhir di Bandung pada bulan Agustus mendatang. 

Adrian Khalif dan Uan Kaisar, vokalis Juicy Luicy, mengungkapkan rasa senangnya setelah melewati Konser Untuk Korban Sakit Hati Jakarta hari pertama. "Alhamdulillah, Jakarta Day 1 was a success ya, bro!" seru Adrian Khalif.

"Yes, alhamdulillah lancar jaya semuanya. Happy banget tadi rame, semua penonton juga ikut nyanyi bareng. Seru banget pokoknya! Semoga besok di hari keduanya juga enggak ada kendala, semoga aman, baik dari Juicy Luicy maupun Adrian [Khalif] bisa menghibur semua penonton yang hadir, amin!," ujar Uan Kaisar.

 

4 dari 4 halaman

Tiket Konser

Tiket Konser Untuk Korban Sakit Hati di Semarang, Surabaya, dan Makassar masih tersedia di www.konseruntuk.com. Informasi terkini bisa didapatkan di akun Instagram @konseruntukkorbansakithati. 

Konser ini tidak hanya menjadi ajang untuk menikmati musik, tetapi juga sebagai sarana healing bagi para penonton yang merasakan sakit hati. Dengan lagu-lagu yang penuh emosi dan penampilan yang memukau, Juicy Luicy dan Adrian Khalif berhasil menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua yang hadir. Jadi, bagi kamu yang belum mendapatkan tiket, segera kunjungi situs resmi konser untuk memastikan tidak ketinggalan momen berharga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini