Sukses

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Malu Bercampur Bahagia Chand Kelvin dan Dea Sahirah Akhirnya Menikah

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi punya peran penting karena mempertemukan dan mengenalkan Chand Kelvin dan Dea Sahirah hingga akhirnya mereka remi menjadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Adly Fairuz dan Angbeen Rishi merasa malu rekannya Chand Kelvin menikah dengan Dea Sahirah. Jangan salah sangka dulu! Mereka malu lantaran gara-gara keisengannya, pesinetron itu akhirnya berjodoh hingga berlanjut ke pelaminan.

Usut punya usut ternyata Adly dan Angbeen Rishi punya peran penting dalam mempertemukan Chand dan Dea Sahirah. Keduanya yang mempertemukan dan mengenalkan mereka hingga akhirnya menjadi suami istri.

“Kadang suka malu kalau datang ke acara pengajian, terus disebut-sebut kalau kita yang ngenalin mereka. Tapi ya, jodoh itu diatur sama Gusti Allah,” kata Adly.

Seperti diketahui, pesinetron Chand sudah resmi menikah dengan Dea Sahira pada acara yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Iseng Menjodohkan

Adly yang ikut hadir dalam acara akad nikah menceritakan soal keisengannya menjodohkan kedua mempelai.

"Awalnya kita sering nongkrong bareng karena sama-sama single, dan akhirnya kita kenalin mereka berdua. Ternyata cocok sampai menikah,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Awalnya Hanya Bercanda

Adly menjelaskan Dea adalah teman sejak TK dan satu sekolah. Sedangkan, pertemanannya dengan Chand sudah berlangsung lama yakni sejak 2005.

Angbeen Rishi, yang juga datang dalam acara pernikahan menambahkan bahwa keinginan Dea untuk dikenalkan dengan pria tampan adalah awal mula perkenalan mereka.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Segera Dapat Momongan

"Waktu itu Dea bercanda-bercanda minta dikenalkan dengan cowok ganteng. Kita kenalkan saja, eh malah sampai menikah,” ungkap Angbeen.

Terlepas dari soal keisengan, Adly dan Angbeen menyebut acara pernikahan berlangsung lancar. Mereka berharap Chand dan Dea bahagia dan segera mendapatkan momongan serta menikmati kehidupan rumah tangga yang harmonis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini